Pengukuhan Pengurus Pemuda Klaten

Segala puji hanya bagi Allah semata, dzat yang maha segala. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta orang-orang yang senantiasa istiqomah dalam agama yang haq ini.

Klaten, 16 Februari 2013, pengukuhan pemuda klaten berlangsung di klaten utara. Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut dihadiri oleh pengurus kepemudaan pusat. Tidak lupa juga diselimuti dengan semangat dari pemuda klaten sendiri.

Pengarahan pertama disampaikan oleh Dr. Amir Husni selaku ketua II kepemudaan pusat. Dalam pengarahannya disebutkan tentang harapan dan juga visi misi dari kepemudaan. Yang dimana dimaksudkan untuk memberikan wadah bagi potensi yang dimiliki oleh pemuda. Tentu saja semuanya berujung pada semangat menjadikan pemuda mta sebagai wadah beramal, berprestasi, dan meraih pahala.

Dalam kesempatan selanjutnya, Bp. Qomaruddin selaku ketua perwakilan Klaten menyampaikan tentang bagaimana seharusnya pemuda. Pemuda yang seharusnya meneruskan perjuangan dari pendahulunya. Dimisalkan kalau misalnya orang tua nya adalah singa, maka sudah seharusnya anaknya adalah singa juga, bukan kucing sakit sakit an. Maka harusnya pemuda harus semangat dalam beragama.

Semoga pengurus yang baru dikukuhkan mendapatkan kemudahan, diberikan kelancaran dan kesesuaian niat. Untuk Allah semata. Semoga Allah senantiasa menuntun langkah kita bersama.

Social Share Toolbar

Tulisan ditulis di Berita Umum. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *