SDIT MTA Sukoharjo Gandeng Bidang Pendidikan Pemuda MTA Pusat Gelar Outbond

Outbond TK MTA (Tim Trainer foto bersama Usai acara Outbond TK MTA Se-solo raya di taman Balekambang)
Sukoharjo –
Tim Trainer Bidang Pendidikan Pemuda MTA Pusat menyelenggarakan Training dan outbond untuk siswa-siswi SDIT MTA Sukoharjo pada, Rabu (18/12/2013). Kegiatan yang bertema Ceria Bersama Pemuda MTA Pusat ini sendiri mengambil tempat di Batu Seribu Sukoharjo.

Ketua panitia, Shodiq Saifullah, menyampaikan, kegiatan kali ini telah berjalan lancar sesuai rencana.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan adik-adik merasa senang dengan kegiatan ini, itu poin pentingnya.” Ujar Shodiq penuh semangat.

Selain itu, kepala sekolah SDIT MTA Sukoharjo, Ismi Handayani, M. Pd, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi media rekreasi serta sebagai alat untuk mengolah sikap sportif  anak didiknya.

anak-anak bermainlah dengan senang. Sportif  dan tanpa beban.”  Ujar Ismi dalam sambutan singkatnya

Kegiatan tersebut sengaja diagendakan oleh pihak SDIT MTA Sukoharjo dalam rangka mengisi waktu pasca ujian. Permainan berbasis edutrainer pun dikemas menarik oleh panitia. Mulai lomba estafet balon hingga flying fox dipersiapkan oleh tim dengan baik. Melalui kegiatan tersebut diharapkan anak-anak kembali fresh dan siap melanjutkan aktifitas belajar kembali pasca liburan. Pihak Tim Training Pemuda MTA Pusat pun mengaku senang dan inilah salah satu cara untuk mengaktualisasikan kegiatan training. Karena sebelumnya bidang pendidikan Pemuda MTA Pusat sudah menyelengarakan Training For Trainer sebanyak dua kali.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *