Pemuda MTA Sukoharjo Bulu Tangkis Cup 2014

badminton-7Sebagai “Ajang Silaturahmi melalui Olahraga” maka Pemuda MTA Perwakilan Sukoharjo menggelar turnamen bulu tangkis antar pemuda MTA se- kabupaten Sukoharjo. Turnamen dengan tajuk “ Pemuda MTA Sukoharjo Badminton Cup 2014” mempertandingkan nomor ganda putra yang diikuti oleh 24 cabang yang ada di kabupaten Sukoharjo. Selama dua minggu (22/3) hingga (4/4) turnamen ini diselenggarakan di dua tempat yaitu: MTA cabang Grogol 3 untuk babak penyisihan 1 dan MTA cabang Bendosari 3 untuk babak penyisihan 2 hingga final.
Didik Sugiharto selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antar pemuda MTA se-perwakilan Sukoharjo.

“Bulu tangkis merupakan olahraga yang digemari warga MTA, dengan adanya turnamen diharapkan menambah semangat juang serta menguatkan ukhuwah antar warga, khususnya pemuda”, ungkapnya.
Ia menambahkan turnamen ini juga salah satu sarana untuk menjaring bibit-bibit potensial pemuda MTA Sukoharjo di bidang olahraga bulu tangkis.

Empat cabang berhasil menembus babak semi final yang dilaksanakan di MTA cabang Bendosari 3 pada (4/4) yaitu cabang Mojolaban 2, Grogol 1, Sukoharjo 1, dan Polokarto 1. Mojolaban 2 berhak melaju kepartai final setelah mengalahkan Polokarto 1 dengan skor 30-28. Grogol 1 melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan Sukoharjo dipartai semi final dengan skor 30-20.

Mojolaban 2 menyandang predikat juara setelah mengalahkan Grogol 1 dipartai final dengan skor 30-19, Grogol 1 pun harus puas di posisi kedua. Sukoharjo 1 pun keluar sebagai juara ketiga setelah mengalahkan Polokarto 1 dengan skor 30-13. (Faatih HM)

Berikut daftar juara “Pemuda MTA Sukoharjo Badminton Cup 2014”

  • Juara 1  : Pemuda MTA Cabang Mojolaban 2, pasangan  : Sriyono – Anwar
  • Juara 2  : Pemuda MTA Cabang Grogol 1, pasangan          : Toha – Nugroho
  • Juara 3  : Pemuda MTA Cabang Sukoharjo 1, pasangan   : Sidik- Ismail
  • Juara 4  : Pemuda MTA Cabang Polokarto 1, pasangan    : Qomaruddin – Ridho

Gallery foto :

badminton-1  badminton-2  badminton-3  badminton-4  badminton-5  badminton-6

Social Share Toolbar

Tulisan ditulis di Featured Post, Olahraga. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *