Outing Class TK MTA Jebres, Be Smart and Leadership

foto0769Karanganyar – Taman Kanak-Kanak Majlis Tafsir Al-Qur’an (TK MTA) Kecamatan Jebres, Surakarta bekerjasama dengan Tim Training Centre Bidang Pendidikan Pemuda MTA Pusat menyelenggarakan acara outing class pada Selasa, (27/05/2014). Acara outbond yang bertajuk family gathering ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Sekipan Tawangmangu, Karanganyar. Dalam kesempatan kali ini diikuti oleh 230 peserta yang mencakup siswa-siswi kelas A dan B bersama dengan orang tua murid.

Ketua tim training centre pemuda MTA, Shodiq Saifullah, mengungkapkan, kegiatan outbond ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap kerjasama, kepemimpinan, dan kecerian antar siswa dan orang tua wali.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami mendapatkan kepercayaan dari TK MTA Jebres, kami telah berusaha semaksimal mungkin, dan terima kasih atas segala masukan yang diberikan” ujar Shodiq dengan penuh semangat.

Di akhir acara kepala TK MTA Jebres, Bunda Siti, mengungkapkan, kegiatan outbond kali ini adalah kegiatan outbond pertama yang diikuti oleh siswa-siswi bersama oarngtuanya.

“Kita sudah sukses mengadakan kegiatan outbond bersama di sekipan,” Ungkap Bunda Siti.

Selain itu, Bunda Siti juga mengapresiasi tim training centre pemuda MTA Pusat yang telah sukses mengelar acara outbond kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih dari tim outbond pemuda mta insya Allah kita bisa bekerjasama kembali,” pungkas Bunda Siti.

Sebelumya tim training centre bidang pendidikan pemuda MTA pusat juga telah sukses mengadakan kegiatan serupa dengan siswa-siswi SDIT MTA Sukoharjo beberapa bulan yang lalu di Buper Batu Seribu, Sukoharjo. (Abdul Wahid)

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan. Bookmark permalink.

Satu Komentar untuk Outing Class TK MTA Jebres, Be Smart and Leadership

  1. abdul mannan

    Semangat2 !! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *