Pemuda MTA Sukoharjo Gelar Pelatihan Web Desain

pelatihan-webdesain-mta-sukoharjo3Sukoharjo – Pemuda Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) perwakilan Sukoharjo bekerjasama dengan Telkom Indonesia dan Pemkab Sukoharjo mengadakan pelatihan desain web. Kegiatan ini dilaksanakan di Boardband Learning Center (BLC) Kabupaten Sukoharjo.

Pelatihan ini dilaksanakan dalam dua sesi, dua kali pertemuan disetiap sesinya yaitu pada tanggal (2/6/2014) dan (9/6) serta (16/6) dan (23/6). Kegiatan ini ditujukan bagi pemuda MTA perwakilan Sukoharjo yang sudah memiliki kemampuan komputer dan internet dasar.

10 peserta pemuda dari berbagai cabang MTA di perwakilan Sukoharjo mengikuti pelatihan sesi pertama dan 15 peserta rencananya akan mengikuti pelatihan sesi kedua.
Pelatihan ini merupakan program dari bidang IT dan Humas pemuda MTA perwakilan Sukoharjo yang bertujuan mengembangkan kemampuan pemuda MTA khususnya di bidang IT.

pelatihan-webdesain-mta-sukoharjo2

Pelatihan ini untuk mengembangkan kemampuan pemuda di bidang IT, untuk itu kita bekerjasama dengan Telkom dan Pemkab Sukoharjo untuk melaksanakan pelatihan ini”, ungkap Maulana Rahmadana selaku ketua bidang IT dan Humas pemuda MTA perwakilan Sukoharjo.

Menurutnya kegiatan ini pada akhirnya bertujuan membekali pemuda MTA dengan kemampuan desain web. “ Tujuan pelatihan ini untuk membekali pemuda dengan kemampuan desain web, dengan bekal yang mereka miliki siapa tahu bisa mereka kembangkan sendiri kedepannya”, pungkasnya. Semoga bermanfaat, Semakin Maju karena itulah pemuda :)

pelatihan-webdesain-mta-sukoharjo

Social Share Toolbar

Tulisan ditulis di Berita Umum, Featured Post, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *