Bupati Karanganyar Buka POR MTA 2014

POR MTAKaranganyar, – Pekan Olahraga Majlis Tafsir Al-Qur’an (POR MTA) 2014 telah di buka secara resmi oleh Bupati kabupaten Karanganyar, Juliyatmono, pada Sabtu, (25/10/2014). Bupati Karanganyar bersama ketua umum MTA, Ahmad Sukina, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, dan Dandim Karanganyar secara simbolis memotong tali balon sebagai tanda bahwa POR MTA 2014 telah resmi di buka.

“Pagi hari ini pekan Olahraga MTA akan segera dimulai,” ujar Bupati Karanganyar.

Ketua pemuda MTA, Wahyul Amin, menyampaikan rasa terimaksihnya kepada para pemangku pemerintahan Karanganyar, pemuda MTA, panitia POR MTA serta para peserta lomba. selain itu, ia juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu pengamalan Al-Qur’an dan As-sunnah. Sebagai suatu sarana untuk mempererat jalinan ukhuwah Islamiyyah.

“Untuk membuat yang terbaik untuk Allah dan Islam,” ujar Dosen Undip Semarang.

Saat memberikan sambutan, Bupati Karanganyar menyampaikan, pihaknya mendukung penuh kegiatan dakwah Islam yang dilakukan oleh MTA di kabupaten Karanganyar. Ia beralasan, MTA memiliki andil besar dalam membangun dan memajukan masyarakat Karanganyar.

“Baru pertama kali setelah stadion ini direnovasi dipakai oleh MTA,” Pungkas Ketua PBSI Kabupaten Karanganyar.

Sementara itu, ketua umum MTA, Ahmad Sukina, menyampaikan, mudah-mudahan kegiatan POR MTA 2014 ini memberi manfaat kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan, dalam berdakwah itu tidak hanya melalui pidato di atas mimbar. selain itu, ia juga berharap agar POR MTA 2014 ini menjadi agenda untuk mempererat ukhuwah.

“Bukan titik beratnya menang atau kalah. Tapi titik beratnya adalah kebersamaan,” ujar Ustadz Sukina.

[Abdul Wahid]

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Olahraga, Pekan Olahraga MTA 2014. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *