Pemuda MTA Klaten Adakan Kajian Gabungan Serentak di Tiga Tempat

pmd klaten kjian gab imgKLATEN, pemuda.mta.or.id- Kajian gabungan Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) sukses dilaksanakan. Acara serentak dilaksanakan pada Sabtu,  (21/03/2015) di tiga titik yang berbeda, yaitu di MTA Cabang Juwiring 1, MTA cabang Tulung, dan MTA Cabang Ceper. Ratusan Pemuda MTA yang tersebar di Kabupaten Klaten turut serta menyukseskan acara tersebut.

Sekretaris 1 Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Klaten, Aan Abu Naim, menjelaskan bahwa kajian pemuda adalah bentuk kontribusi pendidikan bagi Pemuda MTA di Klaten dan sekitarnya. Menurutnya, tujuan kajian gabungan adalah untuk menumbuhkan silaturahim antar pemuda MTA Katen.

Ia menambahkan, rencananya kegiatan semacam ini akan menjadi input pengembangan akhaqul karimah bagi Pemuda. Selain itu, ada juga agenda pengembangan potensi Pemuda MTA dalam bidang ekonomi bisnis dan penggerak TPA MTA di Kabupaten Klaten.

Panitia kegiatan sengaja membagi tempat kajian gabungan menjadi tiga wilayah, yakni wilayah Klaten Timur di mengambil tempat di MTA Cabang Juwiring 1, wilayah Klaten Selatan di MTA Cabang Ceper 1 dan wilayah Klaten Barat dipusatkan di MTA Tulung. Tampil sebagai narasumber pada kesempatan kali ini adalah Ustadz Sriyono, Ustdaz Maryono dan Ustdz Darmaji.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Featured Post, Pendidikan dan pada label , . Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *