Pemuda MTA Klaten Siap Gerakkan Kegiatan TPA

pmd kltn tpaKLATEN, pemuda.mta.or.id- Bidang Pendidikan Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) perwakilan Kabupaten Klaten mengumpulkan 80 orang penggerak kegiatan Taman Pendididkan Al Qur’an (TPA) MTA pada Sabtu, (28/03/2015). Kegiatan dipusatkan di gedung pengajian MTA Cabang Ceper 1. Acara diisi oleh Ustadz Drs. Kardianta Ketua Pendidikan MTA Klaten.

Ketua Bidang Pendidikan Pemuda Klaten Wahyu Nur Cahyanto menyampaikan, tujuan koordinasi adalah untuk menjalin silaturrahim sekaligus menyamakan visi misi TPA MTA Klaten. Ia berharap melalui koordinasi yang rutin akan meningkatkan kualitas TPA disamping kuantitas santri.

TPA MTA Klaten terbuka untuk putra-putri warga pada umumnya. Hal itu dimanfaatkan sebagai bentuk kontribusi pendidikan usia dini khususunya pelajaran agama Islam. Banyak program yang sudah teraksana diantaranya adalah kompetisi Al Khusna baik di tingkat kabupaten maupun pusat. Bahkan tahun lalu tim TPA MTA Klaten meraih juara untuk berbagai kategori Al Khusna di tingkat Pusat.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *