Kajian Bersama, Ajang Silaturahim Antar Pemuda MTA

IMG_7042SRAGEN, pemuda.mta.or.id- Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Wilayah 4 Perwakilan Kabupaten Sragen mengadakan Kajian Bersama. Acara dilaksanakan di gedung MTA Cabang Kedawung 1 (Pengkok) pada, Sabtu (4/04/2015). Kajian bersama kali ini diikuti oleh 60 pemuda yang berasal dari MTA Perwakilan Kabupaten Sragen wilayah 4 yang terdiri dari 4 kecamatan yaitu, Kec. Kedawung, Kec. Ngrampal, Kec. Sambirejo, dan Kec.Gondang.

Kajian Bersama Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Sragen wilayah 1 kali ini mengusung tema “Selagi Masih Muda” dan diisi oleh Ketua Pemuda MTA Perwakilan Sragen, Abdul Mannan Eko Saputro, S.Kom. Pada kesempatan tersebut, Mannan, memberikan  tausyiah tentang pemuda sebagai generasi penerus dakwah. Sebagai seorang pemuda, kita harus memanfaatkan masa muda untuk kemajuan Islam sesuai dengan potensi dan memiliki akhlakul karimah.

“Kita harus memiliki cita-cita agar memiliki arah tujuan hidup yang jelas,” katanya.

Kajian Bersama ini merupakan ajang silaturahim dan diskusi antar pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Sragen se-wilayah 4 dan agenda rutin dua kali dalam setahun. Kajian Bersama dimulai pukul 15.30 sampai dengan pukul 17.30 WIB.

[Abdul Wahid]

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *