Berbagi Ilmu Lewat Mabit

mabit skh pmdSUKOHARJO, pemuda.mta.or.id- Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Perwakilan Kabupaten Sukoharjo mengadakan Mabit. Kegiatan dilaksanakan di gedung pengajian MTA Cabang Bendosari 3 pada Jumat, (15/05/2015). Acara diikuti oleh delegasi Pemuda dari Cabang MTA yang tersebar di Kabupaten Sukoharjo.

Pimpinan MTA Cabang Bendosari, Hardiman menyampaikan nasihat kepada peserta untuk gigih belajar dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki. Ia menambahkan agar pemuda untuk menjaga diri dan semangat berdakwah melanjutkan visi misi yang sudah dirintis generasi sebelumnya.

Sementara Ketua Bidang Pendidikan Pemuda MTA Sukoharjo, Lukmono Urip Nugroho menyampaikan materi tentang cara menghafal ayat-ayat Al Quran. Melalui kesempatan itu, Ia juga berbagi pengalaman tentang Dauroh Tahfidzul Qur’an di Bogor untuk menyelesaikan hafalan Al Qur’an 30 juz dalam waktu 2 bulan.

Kegiatan berakhir Sabtu, 16 Mei 2015 dan dilanjutkan mengikuti Parade Tauhid MUI dan DSKS Surakarta bergabung dengan warga MTA lainnya.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *