Pengurus Pemuda MTA DIY Resmi Dikukuhkan

Pemuda MTA YogyakartaYOGYAKARTA – Ketua umum Pemuda Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) Solo, DR. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T., beserta jajaran pengurus pusat Pemuda MTA mengukuhkan pengurus Pemuda MTA Perwakilan Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta pada, Sabtu (13/06/2015) malam. Pengukuhan pengurus Pemuda MTA Perwakilan DI Yogyakarta ini dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.30WIB di kantor MTA Perwakilan DI Yogyakarta. Turut hadir pada kesempatan ini,  pengurus MTA perwakilan dan cabang MTA Se DI Yogyakarta serta 280 Pemuda MTA Se DI Yogyakarta.

Pada kesempatan acara tersebut, Ketua Umum Pemuda MTA Dr. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T., berpesan agar pemuda bisa menjadi pelopor kegiatan dakwah. Selain itu, ia juga berharap agar Pemuda MTA memiliki kepribadian yang tangguh dan berakhlak mulia.

“Harus menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlakul karimah, harus mampu bekerja sesuai target dan semua harus didasarkan dalam rangka mencari ridho Allah,” harap beliau.

Beliau menambahkan, tugas pokok Pemuda MTA adalah membantu pengurus MTA dalam melayani umat Islam. Karena pemimpin suatu kaum adalah pelayan mereka.

“Kabirul qoum khodimuhum, pemimpin suatu kaum adalah pelayan mereka,” jelas beliau.

Setelah dikukuhkan, pengurus Pemuda MTA DI Yogyakarta langsung bergerak cepat untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kegiatan Pemuda MTA DI Yogyakarta selama bulan Ramadhan adalah membantu semua kegiatan Ramadhan, terutama kegiatan Nafar di seluruh majlis yang ada di wilayah perwakilan DI Yogyakarta.

Berikut susunan pengurus Pemuda MTA perwakilan DI Yogyakarta:

Ketua 1:             Ade Ruswanda SE,

Ketua 2:            Aditya Mardika S.Kom,

Sekretaris 1:     Muhammad Iqbal

Sekretaris 2:    Muhammad Rifky Bendahara1 Deta Bambang Purnawan

Bendahara:      Heru Trianto.

 

[FPM2 Abdul Wahid]

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Featured Post, Pendidikan dan pada label , , , , . Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *