Di Cabang Cabean, Pemuda MTA Sukoharjo Adakan Evaluasi

mas prim-pmd skhSUKOHARJO, pemuda.mta.or.id- Pengurus Pemuda MTA Perwakilan menggelar evaluasi dan sharing bersama pada Kamis, (30/072015) di MTA Cabang Bendosari 2. Acara dihadiri pengurus Cabang Cabean, Ketua Pemuda MTA Sukoharjo dan Seluruh Ketua Cabang Pemuda MTA Sukoharjo. Inti acara adalah laporan kegiatan pemuda masing-msing cabang dan perwakilan, sharing antar pengurus dan penyampaian program beberapa buan kedepan.

Ketua Pemuda MTA Perwakilan Sukoharjo, Prima Yustana, M, Sn, menyampaikan tujuan pertemuan itu adalah saling memberikan semangat untuk terus istiqomah menjaankan tugas masing-masing bidang. Ia berharap melalui berbagai program akan menajadi aktifitas positif bagi pemuda MTA. Lebih lanjut ia menyampaikan untuk bulan depan Pemuda MTA Sukoharjo akan menggelar turnamen olah raga, pelatihan jurnaistik dan persiapan Ajang Lomba Khutbah Anak MTA.

Sementara Ketua Cabang Bendosari 2, Suwardi, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar pemuda selalu berprestasi di bidang masing-masing. Ia menambahkan selain fokus bekerja dan belajar pemuda harus tetap menjadikan kegiatan dakwah Islamiyah sebagai aktifitas rutin.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan dan pada label . Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *