Berdayakan Potensi Pemuda, MTA Karanganyar Gelar Kajian Kewirausahaan

Kajian gab_kraKARANGANYAR, pemuda.mta.or.id- Gedung pengajian Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Cabang Jumantono 1 menjadi tempat berlangsungnya pengajian gabungan Pemuda MTA Kabupaten Karanganyar, Wilayah Selatan. Kajian gabungan yang mengambil tema Pemberdayaan Ekonomi Pemuda digelar pada Sabtu, (19/09/2015). Ratusan Pemuda MTA Kabupaten Karanganyar, wilayah selatan antusias dalam mengikuti acara ini.

Tampil sebagai narasumber pada kajian gabungan kali ini adalah Ustadz Warsono dan Ibnu Majah dari MTA Perwakilan Kabupaten Boyolali. Mereka berdua dalam paparannya membahas tentang Pemberdayaan Ekonomi Pemuda.

Sementara itu, ketua Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Karanganyar, Jamaludin, menyampaikan bahwa tujuan utama diadakannya kajian gabungan adalah untuk menjalin ukhuwah antar Pemuda MTA yang berada di Kabupaten Karanganyar wilayah selatan. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan contoh bagi pengusaha muda dan mampu motivasi untuk berwirausaha sejak usia muda.

Pada kesempatan ini, sebanyak 150 Pemuda MTA turut ambil bagian. Mereka berasal dari pemuda MTA Cabang Jumapolo 1 dan 4, Jatipuro, Jumapolo 1 dan 2. Kajian gabungan Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Karanganyar wilayah selatan ini rutin digelar tiap tiga bulan sekali.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Ekonomi. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *