Pengurus Pemuda MTA Sragen: Perkuat Ukhuwah dengan Supercamp

SRAGEN, pemuda.mta.or.id- P12006340_395653477304336_7693579265537859026_n(1)OSISI? NYOHHHH. Kata yang sering terucap, sebagai sebuah ungkapan hati, dlm urusan fii sabilillah kita harus bener-bener “ NYOOOHHHH”.

5-6 September 2015, Bertempat di Buper Ki Ageng Srenggi, Sambirejo, Sragen. Ratusan Pengurus Pemuda MTA Sragen adakan Supercamp. Dimulai dengan pemasangan tenda, dilanjutkan pembukaan oleh ketua panitia Sdr. Luqman Arif Prakoso, yang hari itu pula melepas masa mahasiswanya ( wisuda S1 ), membuka lembaran baru kehidupannya dengan beramanah sebagai ketua panitia supercamp

Sore Semangat, Ceria,Outbound dipandu oleh Oksigen ( lembaga Trainer Pemuda MTA Sragen ). Dibawakan beberapa game fun sarat makna. Sebagai penyemangat mendorong kelangsungan roda organisasi Remuda MTA Sragen ke depannya.

Pada malam harinya, “dirawuhi” oleh pengurus perw. Sragen. Bpk supriyanto, S.Pdi serta Bpk. Bambang memberikan semangatnya dalam kegiatan tersebut. Bahwa pemuda itu energinya masih full, harus di curahkan dalam hal-hal yang positif, untuk mendukung dakwah fii sabilillah.

Api unggun pun dinyalakan, berbagai pentas seni diperagakan peserta, yang disiapkan secara spontan. Sehingga kreatifitaspun lepas, total, namun tetap syar’i.

Pagi yg dingin, peserta mengambil air wudhu, tahajjud, kemudian dilanjutkan sholat subuh berjamaah. Dilanjutkan dengan senam, dan penutupan.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua fihak yg telah mendukung, khususnya kepada bpk rahmat (ketua cabang sambirejo 2) serta ibu’, yg telah memfasilitasi full konsumsi dlm kegiatan ini, 1ekor kambingpun disembelih untuk memberikan semangat kepada para peserta.

 

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Olahraga, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *