Pemuda MTA Karanganyar Motori Kegiatan Al Khusna 2015

Alhusna_Pemuda mta_kraKARANGANYAR, pemuda.mta.or.id- Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Perwakilan Kabupaten Karanganyar inisiasi terselenggaranya Ajang Lomba Khutbah Anak MTA (Al Khusna) 2015. Mengambil tempat di gedung pengajian MTA Cabang Matesih 1, kegiatan dilaksanakan pada Rabu, (14/10/2015) pagi. Acara diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Taman pendidikan Al Qur’an (TPA) MTA di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Ketua Panitia sekaligus bendahara Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Karanganyar, Wiyatno, menyampaikan bahwa kegiatan Al Khusna kali ini diikuti 60 peserta lomba mewarnai, 60 peserta lomba Khutbah dan 20 tim peserta lomba cerdas cermat yang berasal dari delegasi tiap cabang di Kabupaten Karanganyar. Ia berharap melalui Al Khusna seluruh peserta bisa menjadi pelanjut dakwah yang dikembangkan oleh MTA.

Pimpinan MTA Karanganyar, Sunarno, S.Sos., M.Hum., menyampaikan acara terdiri dari Khutbah, Cerdas Tangkas, dan Mewarnai. Beliau menambahkan tujuan Al Khusna adalah memberikan motivasi kepada seluruh cabang MTA di Karanganyar agar aktif dalam TPA dan menanamkan akhlaq mulia.

Al Khusna merupakan acara lomba khutbah antar anak peserta didik di TPA MTA yang rutin digelar tiap tahun. Peserta kegiatan ini merupakan delegasi terbaik dari berbagai Cabang MTA Se-Karanganyar.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *