Pemuda MTA Sragen Selenggarakan Donor Darah dan Sembako Murah

Graphic1SRAGEN, pemuda.mta.or.id- Pemuda MTA Sragen mengadakan donor darah & pembagian sembako murah pada Sabtu, (3/10/2015) . Di adakan di Gedung MTA Cab. Mondokan 2, dengan alamat : Dk. Sumber Agung, Ds. Jekani, Kec. Mondokan, Kab. Sragen. Acara di ikuti oleh 200n pemuda dari berbagai daerah di Kab. Sragen.

Kali ini tidak hanya donor darah, tapi juga di adakan pembagian sembako murah, seharga Rp 40.000,- dijual Rp 15.000,- sebanyak 66 paket sembako terbagi habis tanpa sisa.

Donor darah menargetkan 200 kantong, terambil 154 kantong, dikarenakan beberapa hari sebelumnya banyak warga MTA Sragen ( turut di dalamnya pemuda MTA Sragen) yang menghadiri undangan donor darah di di kodim 0725/Sragen, dalam rangka HUT TNI ke-70.

Dihadiri oleh tamu undangan dari Muspika kec. Mondokan, serta kepada desa setempat. Dihadiri pula pengurus MTA Cab. Mondokan 1, Cab. Mondokan 2, dan Cab. Mondokan 3. Dari pengurus MTA Perw. Sragen : Drs. Sarsidi, MM ( sekretaris 1 perw ), Bp. Supriyanto, S.Pd.I. Juga “dirawuhi” ust. Suhadi DS, mewakili pengurus MTA Pusat

Dengan acara ini, diharapkan pemuda mampu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya. Dari Pemuda MTA untuk Indonesia !!

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Sosial. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *