Sarasehan Bareng Ketum Pemuda MTA Pusat

Pemuda MTA WonogiriWONOGIRI, pemuda.mta.or.id- Ketua Umum Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Pusat, DR. Eng. Wahyul Amien, S.T., M.T., hadiri acara Sarasehan bersama Pemuda MTA Cabang Ngadirojo, Perwakilan Kabupaten Wonogiri. Sarasehan berlansung di gedung MTA Cabang Ngadirojo pada Sabtu, (7/11/2015). Acara yang mengambil tema “Segarkan Kembali Semangat Sumpah Pemuda, Menuju Pengelola Bangsa yang Bertaqwa” turut dihadiri oleh Kapolsek Ngadirojo, Pengurus MTA Perwakilan Wonogiri, Pengurus MTA Cabang Ngadirojo.

Ketua Pemuda MTA Cabang Ngadirojo, Lanjar Budi Utomo, dihadapan Pemuda MTA menyampaikan, setiap pemuda Islam agar selalu mengedepankan dan menjaga persatuan sebagai wujud mengamalkan ajaran Islam. Ia juga berpesan agar setiap pemuda mampu membentengi diri dari faham yang bertentangan dengan Islam serta selalu menjaga akhlaq mulia dalam setiap pergaulan.

Acara sarasehan dengan Ketua Umum Pemuda MTA Pusat kali ini diikuti oleh ratusan pemuda MTA yang tersebar di wilayah Kabupaten Wonogiri. Turut hadir pula perwakilan dari organisasi Pemuda Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama dan pengurus remaja masjid.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Featured Post, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *