Pererat Ukhuwah Islamiyyah, Pemuda MTA Karanganyar Mabit Bareng

Mabit Pemuda MTA KaranganyarKARANGANYAR, pemuda.mta.or.id- Sebagai sarana mempererat tali shilaturahim antar pengurus, Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) Perwakilan Kabupaten Karanganyar mengadakan kegiatan Mabit pada Sabtu-Ahad, (28-29/11/2015). Bertempat di gedung pengajian MTA Cabang Tawangmanggu 1, kegiatan Mabit kali ini diikuti oleh ratusan pengurus Pemuda MTA yang berasal dari perwakilan 39 cabang MTA se-kabupaten Karanganyar. Pengurus seksi pendidikan MTA Pusat, Dr. Sujarwo, M.Pd., turut memberikan materi kajian dengan materi tentang kepemimpinan dalam Islam.

Ketua Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Karanganyar, Jamaluddin, pada kesempatan ini mengatakan bahwa Pemuda MTA harus memiliki mental yang tangguh dalam menerapkan hasil dari kajian yang diikutinya di MTA. Ia juga mengingatkan kembali tentang tujuan awal pendirian Pemuda MTA pada tahun 2012.

Di sisi lain, ketua Panitia Mabit Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Karanganyar, Taufiq, menjelaskan bahwa kegiatan Mabit kali ini terbagi dalam dua acara, yaitu pembekalan tentang kepemimpinan dalam Islam yang disampaikan oleh Dr. Sujarwo, M.Pd dan acara outbound dengan beberapa jenis permainan serta senam pagi. Lebih lanjut ia mengatakan, Pemuda MTA Perwakilan Kabupaten Karanganyar harus mampu andil dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh MTA, baik ditingkat cabang, perwakilan, maupun pusat.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Featured Post, Olahraga, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *