Pimpinan Pusat MTA Memotivasi Ribuan Pemuda

upgrading Pemuda MTASOLO, pemuda.mta.or.id- Ribuan Pemuda Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) berbondong-bondong memenuhi lantai dua gedung pengajian MTA Pusat, Jalan Ronggowarsito 111 A Solo. Mereka hadir untuk mengikuti acara Up-Grading Pemuda MTA yang diselenggarakan oleh pengurus Pemuda MTA Pusat pada Sabtu, (31/10/2015). Pada kesempatan ini panitia menghadirkan pimpinan pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina untuk memberikan motivasi kepada peserta.

Ketua umum Pemuda MTA Pusat, Dr. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T., pada kesempatan ini menyampaikan tujuan diadakannya up-grading Pemuda MTA 2015. Ia menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat pemuda dalam perbaikan akhlaq, ibadah, mengaji dan mengamalkan hasil kajian.

Di sisi lain, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina dalam tausyiahnya memberikan motivasi dan menyampaikan materi kajian tentang penting seorang pemuda untuk berbakti kepada kedua orangtua. Ia juga menyampaikan agar Pemuda MTA berperan terhadap dakwah dan dekat dengan para ustadz yang mengisi kajian di MTA.

Sementara itu, ketua Panitia Up-Grading, Fandra, berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin tiap bulannya. Selain itu, ia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan rutin semacam ini dapat memberikan semangat dan menumbuhkan silarturrahim antar pemuda.

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Berita Umum, Pendidikan dan pada label , . Bookmark permalink.

Satu Komentar untuk Pimpinan Pusat MTA Memotivasi Ribuan Pemuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *