Sambut Tahun Baru 2016 Pemuda MTA Cab.Masaran 3 ( Sragen ) Adakan Mabit

1531640_422074564662227_4755005459167397957_n

Tahun 2016, sebuah lembaran putih nikmat Allah. Syukuri dengan goresan tinta positif yang bermanfaat dan berpahala. Jangan sampai coretan negatif di tahun lalu, tertulis lagi di lembaran putih ini.

Agenda Mabit ( malam bina iman & taqwa ) adalah salah satu perwujudan Pemuda MTA Cab. Masaran 3 untuk mesyukuri nikmat Allah tersebut. Dilaksanakan Sabtu, 9 Januari 2016, bertempat di majlis Masaran 3, dengan peserta kurang lebih 50 pemuda.

Mengangkat tema : “ Tahun Baru Semangat Baru, Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyah “, panitia mengharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan rasa kebersamaan antar pemuda.

Dimulai dengan laporan ketua panitia Sdr. Sri Widodo, SE menyampaikan “kegiatan mabit ini rutin di adakan setiap awal tahun, dengan harapan pemuda pulang dari merantau bisa bergabung”. Ketua Pemuda MTA Sragen : Abdul Mannan ES, S.Kom menyampaikan “ini sebagai pemanasan, di awal 2016 menuju kegiatan pemuda yang lebih padat lagi ke depannya”.

Ust. Matrozzi ketua cabang masaran 3 menyerukan kepada para peserta mabit untuk menjaga nikmat kebersamaan ini, dengan ta’aruf, tafahum, takaful. kegiatan dilanjutkan dengan minigame sesuai dengan tema acara. Pagi setelah istirahat, peserta dibangunkan untuk tahajjud, kemudian sholat subuh berjamaah.

Semoga dengan kegiatan tersebut, Pemuda MTA Semakin guyup, rukun, dan kompak dalam kebaikan, aamiin…

Social Share Toolbar

Abdul Wahid

Koordinator Forum Penulis Muda MTA ll Aktif di Pemuda MTA Perwakilan Karanganyar ll Freelancer journalism
Tulisan ditulis di Featured Post, Pendidikan. Bookmark permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *