MTA Perwakilan Jakarta telah sukses mendistribusikan 375 paket sembako

MTA Perwakilan Jakarta mendistribusikan 375 paket sembako ke berbagai wilayah binaan wilayah Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Seremoni Bakti Sosial kali ini berpusat di Binaan MTA Jakarta Timur dengan alamat Jl. Tanah Merdeka IA No. 3A RT 07/04, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hadir dalam seremoni ini Camat Ciracas, Lurah Rambutan, Lurah Pinang Ranti, Satpol PP, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.
Mamad, S. K.M., M. M selaku Camat Ciracas menyampaikan dalam sambutannya bahwa ia mengucapkan banyak terimakasih kepada MTA Jakarta karena telah bersedia melakukan aksi bakti sosial bagi masyarakat di kala pandemi ini. Menurutnya hal ini sangat membantu warganya yang sedang dalam kesulitan ekonomi ataupun yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dia juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena merupakan kegiatan baksos ketiga selama ia bertugas di Kecamatan Ciracas.


Sementara itu Ir. Nurhadi Budi Sulistyo selaku Ketua Perwakilan MTA Perwakilan Jakarta mengatakan bahwa paket kemerdekaan ini juga secara parallel didistribusikan di beberapa binaan MTA Perwakilan Jakarta, diantaranya Binaan Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Pondokcabe. Total paket yang disalurkan senilai Rp. 48 juta dalam setiap paket terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok senilai Rp.120 ribu. Semoga dengan paket kemerdekaan ini dapat membantu saudara-saudara kita diluar sana yang saat ini sedang terdampak pandemi ini, dan mari kita berdoa kepada الله‎ SWT agar pandemi ini segera berlalu.

Bagikan ke:

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp