PEMUDA MTA SRAGEN SUKSES LAKSANAKAN DONOR DARAH

Sragen, 5 Mei 2016 dengan ijin الله‎ SWT, Pemuda MTA Perwakilan Sragen sukses laksanakan kegiatan donor darah. Bertempat di MTA Cabang Plupuh 1, beralamatkan di Dk. Gedongan Rt.10, Ds. Gedongan, Kec. Plupuh, Kab. Sragen

Ketua panitia Sdr. Faishal Azzamuddin, A.Md mengatakan, kersajama yang kompak antar sesama panitia, dikudung komunikasi yang baik dengan pengurus / pimpinan cabang adalah faktor utama suksesnya kegiatan donor darah pemuda kali ini. Serta support maksimal pengurus pemuda MTA se-Perwakilan Sragen mendatangkan peserta dari berbagai penjuru kab. Sragen, sehingga menghasilkan peserta donor yang maksimal.

Data peserta masuk 246 peserta, terambil 244 kantong. Dimulai pukul 08.30 dan selesai pukul 12.30. dihadiri pula tamu undangan dari kapolsek beserta jajarannya, koramil, pimpinan MTA Perwakilan Sragen, serta pimpinan MTA Cabang Plupuh 1, sekaligus ikut mensupport mendonorkan darahnya.

Ketua Pemuda MTA Perwakilan Sragen Sdr. Abdul Mannan Eko Saputro, S.Kom mengatakan, kami ( Pemuda MTA perw. Sragen ) sudah akbab dengan crew PMI Sragen, mulai bekerjasama dari 2013 sampai sekarang, sudah seperti sedulur sendiri.

Semoga الله‎ senantiasa memberi semangat pada jiwa para pemuda MTA, tetap solid dalam iman dan kebersamaan, produktif menyelenggaranan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat luas, seperti halnya donor darah.

Bagikan ke:

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp